Ucapan Kata Kata Tahun Baru 2017 Dalam Bahasa Inggris

Tahun Baru - sekian lama setahun menunggu sebentar lagi kedatangannya akan datang, tentunya yang di tunggu-tunggu kita semua yaitu malam penutupan tahun baru,kadang admin juga merasa aneh,ko kenapa cuma di malam tahun baru saja yang di tunggu-tunggu,kenapa malam tahun bekas tidak di tunggu juga hehe, tapi emang ada gituh tahun baru bekas hehe,maaf admin sedikit bercanda biar otot sedikit longgar jangan kencang terus nanti malah pusing juga kan.

Nah lanjut lagi ya,tahun baru pastinya selalu di tunggu di karenakan banyak hal yang sangat seru di malam datang nya tahun baru,ya salah satunya mungkin bergembira bersama di puncak pergantian malam tahun baru,ada yang tiup terompet ada yang membakar kembang api,air mancur pokonya banyak deh yang pastinya seru banget,di mungkinkan juga saking seneng nya ya bersyukur umur masih di panjangkan dan masih sehat selalu.

Oh ia ada yang lupa,selain tradisi tiup terompet di malam tahun baru,sekarang sudah di jadikan tradisi memberikan sebuah ucapan selamat tahun baru kepada rekan keluarga sahabat dan teman,satu lagi jangan lupa berikan juga selamat sama pacar tercinta cie cie ,, hehe,ada yang lewat sms,bbm,wa,line pokonya banyak deh,kesan yang di dapat di dalamnya di berikan juga sebuah do'a dan harapan untuk tahun mendatang semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris
Biar lebih keran,kamu juga bisa menggunakan bahasa inggris,jepang,jawa,sunda atau bahasa daerah kamu sendiri untuk mengucapkan nya,biar lebih gaya dikit,di sini admin menyediakan sebuah Ucapan Kata Kata Tahun Baru Bahasa Inggris dengan arti nya,jika ada yang tanya kenapa kok bahasa inggris aja,di sini admin menyediakan sesuai judul,kalo kamu mau mengucapkan tahun baru dengan bahasa lain kamu bisa cari di kotak pencarian yang ada di bagian atas,tapi kalo kamu mau tahu ucapan tahun baru dalam bahasa inggris bisa di lihat di bawah ini.

"Although I have 365 days ahead to make the dreams come true, I will not wait sitting happening. I will fight for them and get. I will make every day worth living it and use every opportunity that life gives me."
Meskipun ada 365 hari ke depan untuk mewujudkan semua cita-cita, saya tidak akan menunggu dengan hanya duduk berharapa itu terjadi. Saya akan memeperjuangkanya. Saya akan membuat setiap hari menjadi bernilai dan menggunakan setiap kesempatan dalam hidup ini.

"You, my friend, changed my way of thinking, helped me change my life, to find my horizon and today I can finally say that I knew the happiness, peace and above all love will be yours, my best friend, happy new year full of success for you."
Kamu, temanku, yang merubah cara berpikirku,  membantu aku mengubah hidupku, untuk menemukan cakrawalaku dan sekarang aku dapat mengetahui kebahagiaan, kedamaian dan di atas semua itu, cinta akan menjadi milikmu, sahabatku. Selamat tahun baruyang penuh.

"Before the calendar turns a new leaf over, before the social networking sites get flooded with messages, before the mobile networks get congested, let me take a quiet moment out to wish you a wonderful, happy, healthy and prosperous New Year."
Sebelum kalendar merubah lembaran baru, sebelum situs jejaring sosial dibanjiri dengan pesan, sebelum sinyal handpone penuh macet dengan pesan, izinkan saya mengambil saat-saat yang tenang ini untuk mengucapkan tahun baru yang indah, bahagia, sehat dan sejahtera kepadamu.

"Another year of success and happiness has passed. With every new year, comes greater challenges and obstacles in life.I wish you courage, hope and faith to overcome all the hurdles you face. May you have a great year and a wonderful time ahead. Happy New Year 2017 !!!"
Satu tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Dengan setiap tahun baru, akan mucul lebih besar lagi tantangan dan hambatan dalam hidup. Saya berharap Anda mempunayi keberanian, harapan dan keyakinan untuk mengatasi semua rintangan yang Anda hadapi. Semoga Anda memiliki tahun dan waktu yang indah kedepan. Selamat tahun baru 2017 yang bahagia !!!

"As the new year going to start. I wish may the good times, live on in our memories and may we learn lessons, from the troubling times. That will make us stronger and better than ever."
Sebagaimana tahun baru akan berjalan. Saya berharap semoga waktu dan hidup yang baik ada dalam kenangan kita dan semoga kita bisa belajar dari waktu-waktu yang sulit. Itu yang akan membuat kita lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya.

"A new year dawns and with it all our ideals and hopes. We leave the world wanting to conquer it, look at the problems as they are solvable problems. Let us not be discouraged by difficult situations. It is  new year, Happy New Year 2017 !"
A fajar tahun baru telah tiba membawah semua cita-cita dan harapan. Kita menyambut dunia yang ingin kita taklukkan, mengaggap semua masalah sebagai hal yang bisa diatasi. Janganlah menjadi takut karean situasi sulit yang akan datang. Ini adalah tahun baru, selamat tahun baru 2017 !

"As the New Year approaches us with hopes, here is wishing you and your family a wonderful year ahead. Happy New Year 2016"
Karena tahun baru akan tiba, kami berharap, di sini berharap Anda dan keluarga Anda mendapati kebagikan di tahun depan. Selamat Tahun Baru 2016

Tentunya kren-kren buka bahasa inggris nya,nah udah segitu aja yang bisa admin sampaikan tetang kata kata mutiara tahun baru dalam bahasa inggris,dari admin semoga kata kata tahun baru ini bermanfaat buat kalian,terus admin juga mengucapkan selamat tahun baru untuk tahun ini,semoga kedepannya apa yang kita impikan bisa cepat terlaksana amiinn, Terima kasih.