Kumpulan Kata-Kata

Ucapan Kata Kata Tahun Baru 2017 Dalam Bahasa Inggris

Tahun Baru - sekian lama setahun menunggu sebentar lagi kedatangannya akan datang, tentunya yang di tunggu-tunggu kita semua yaitu malam penutupan tahun baru,kadang admin juga merasa aneh,ko kenapa cuma di malam tahun baru saja yang di tunggu-tunggu,kenapa malam tahun bekas tidak di tunggu juga hehe, tapi emang ada gituh tahun baru bekas hehe,maaf admin sedikit bercanda biar otot sedikit longgar jangan kencang terus nanti malah pusing juga kan.

Nah lanjut lagi ya,tahun baru pastinya selalu di tunggu di karenakan banyak hal yang sangat seru di malam datang nya tahun baru,ya salah satunya mungkin bergembira bersama di puncak pergantian malam tahun baru,ada yang tiup terompet ada yang membakar kembang api,air mancur pokonya banyak deh yang pastinya seru banget,di mungkinkan juga saking seneng nya ya bersyukur umur masih di panjangkan dan masih sehat selalu.

Oh ia ada yang lupa,selain tradisi tiup terompet di malam tahun baru,sekarang sudah di jadikan tradisi memberikan sebuah ucapan selamat tahun baru kepada rekan keluarga sahabat dan teman,satu lagi jangan lupa berikan juga selamat sama pacar tercinta cie cie ,, hehe,ada yang lewat sms,bbm,wa,line pokonya banyak deh,kesan yang di dapat di dalamnya di berikan juga sebuah do'a dan harapan untuk tahun mendatang semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.
Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris
Biar lebih keran,kamu juga bisa menggunakan bahasa inggris,jepang,jawa,sunda atau bahasa daerah kamu sendiri untuk mengucapkan nya,biar lebih gaya dikit,di sini admin menyediakan sebuah Ucapan Kata Kata Tahun Baru Bahasa Inggris dengan arti nya,jika ada yang tanya kenapa kok bahasa inggris aja,di sini admin menyediakan sesuai judul,kalo kamu mau mengucapkan tahun baru dengan bahasa lain kamu bisa cari di kotak pencarian yang ada di bagian atas,tapi kalo kamu mau tahu ucapan tahun baru dalam bahasa inggris bisa di lihat di bawah ini.

"Although I have 365 days ahead to make the dreams come true, I will not wait sitting happening. I will fight for them and get. I will make every day worth living it and use every opportunity that life gives me."
Meskipun ada 365 hari ke depan untuk mewujudkan semua cita-cita, saya tidak akan menunggu dengan hanya duduk berharapa itu terjadi. Saya akan memeperjuangkanya. Saya akan membuat setiap hari menjadi bernilai dan menggunakan setiap kesempatan dalam hidup ini.

"You, my friend, changed my way of thinking, helped me change my life, to find my horizon and today I can finally say that I knew the happiness, peace and above all love will be yours, my best friend, happy new year full of success for you."
Kamu, temanku, yang merubah cara berpikirku,  membantu aku mengubah hidupku, untuk menemukan cakrawalaku dan sekarang aku dapat mengetahui kebahagiaan, kedamaian dan di atas semua itu, cinta akan menjadi milikmu, sahabatku. Selamat tahun baruyang penuh.

"Before the calendar turns a new leaf over, before the social networking sites get flooded with messages, before the mobile networks get congested, let me take a quiet moment out to wish you a wonderful, happy, healthy and prosperous New Year."
Sebelum kalendar merubah lembaran baru, sebelum situs jejaring sosial dibanjiri dengan pesan, sebelum sinyal handpone penuh macet dengan pesan, izinkan saya mengambil saat-saat yang tenang ini untuk mengucapkan tahun baru yang indah, bahagia, sehat dan sejahtera kepadamu.

"Another year of success and happiness has passed. With every new year, comes greater challenges and obstacles in life.I wish you courage, hope and faith to overcome all the hurdles you face. May you have a great year and a wonderful time ahead. Happy New Year 2017 !!!"
Satu tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Dengan setiap tahun baru, akan mucul lebih besar lagi tantangan dan hambatan dalam hidup. Saya berharap Anda mempunayi keberanian, harapan dan keyakinan untuk mengatasi semua rintangan yang Anda hadapi. Semoga Anda memiliki tahun dan waktu yang indah kedepan. Selamat tahun baru 2017 yang bahagia !!!

"As the new year going to start. I wish may the good times, live on in our memories and may we learn lessons, from the troubling times. That will make us stronger and better than ever."
Sebagaimana tahun baru akan berjalan. Saya berharap semoga waktu dan hidup yang baik ada dalam kenangan kita dan semoga kita bisa belajar dari waktu-waktu yang sulit. Itu yang akan membuat kita lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya.

"A new year dawns and with it all our ideals and hopes. We leave the world wanting to conquer it, look at the problems as they are solvable problems. Let us not be discouraged by difficult situations. It is  new year, Happy New Year 2017 !"
A fajar tahun baru telah tiba membawah semua cita-cita dan harapan. Kita menyambut dunia yang ingin kita taklukkan, mengaggap semua masalah sebagai hal yang bisa diatasi. Janganlah menjadi takut karean situasi sulit yang akan datang. Ini adalah tahun baru, selamat tahun baru 2017 !

"As the New Year approaches us with hopes, here is wishing you and your family a wonderful year ahead. Happy New Year 2016"
Karena tahun baru akan tiba, kami berharap, di sini berharap Anda dan keluarga Anda mendapati kebagikan di tahun depan. Selamat Tahun Baru 2016

Tentunya kren-kren buka bahasa inggris nya,nah udah segitu aja yang bisa admin sampaikan tetang kata kata mutiara tahun baru dalam bahasa inggris,dari admin semoga kata kata tahun baru ini bermanfaat buat kalian,terus admin juga mengucapkan selamat tahun baru untuk tahun ini,semoga kedepannya apa yang kita impikan bisa cepat terlaksana amiinn, Terima kasih.

Kata Kata Mutiara Cinta Sangat Romantis

Cinta adalah sebuah anugrah terindah dari alloh s.w.a yang di berikan kepada mahluknya,mahluknya di sini dalam artian bukan hanya manusia saja yang memiliki rasa cinta yang sangat dalam,akan tetapi hewan pun memiliki sebuah cinta yang di rasakannya,dengan itu hargai lah yang namanya cinta,karena cinta sangat suci sejati dan indah terdengar saat di kata.
Kata Kata Mutiara Cinta
berbicara tetang cinta di sini saya ingin berbagai sebuah kata Kata Mutiara Cinta yang sangat romantis yang mungkin saja kamu butuhkan pada saat ini,selain nyaman saat di baca,mungkin saja kamu bisa utarakan kepada pasangan kamu agar lebih romantis, karena memang sangat di perlukan ke harmonisan dalam berpasangan agar pasangan kamu lebih menyayangi mu,untuk itu kita langsung saja lihat sebuah ucapan cinta yang sangat indah dan romantis yang di tulis untuk di utarakan oleh sebuah Kata Kata Mutiara Cinta di bawah ini.

Setiap orang pasti akan teringat akan cinta pertamanya dan mencoba menangkap kembali hari-hari yang asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan di relung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di balik segala kepedihan misterinya.

Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyedari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sedari.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi akan lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Andaikata tidak tampak dan tidak terdengar, cahaya dan suara tidak punya arti apa-apa selain berupa kekaburan dan getaran di angkasa. Demikian pula, apabila cinta tidak terasa dalam hati, yang ada hanya debu yang tertip dan terberai oleh angin.

Terima kasih sudah bersedia berkunjung ke blog sederhana yang telah saya buat,semoga yang kamu dapatkan di blog ini bermanfaat besar bagi anda,seputar kata-kata dan ucapan telah saya sajikan dengan sangat lengkap anda,dan anda bisa membacanya dengan sesuka anda untuk menambah hiburan agar rasa penat terlepaskan,jangan lupa baca juga sebuah kata dan ucapan yang telah di sajikan.

Ucapan Selamat Kata Kata Menjelang Tahun Baru 2017

Tahun Baru - Malam tahun baru yang sangat indah dan ramai selalu terbayang,di sisi jalanan banyak orang yang ikut meramaikan untuk menyambut tahun baru,suara terompet semakin keras terdengar saat di tiup berbarengan dengan yang lainnya,gembira terasa indah di malam yang selalu di tunggu-tunggu tiap satu tahun sekali.

Semua orang menantikan tahun baru dengan serempak dan sangat kompak,dan berharap di tahun yang baru semain maju sehat dan sukses selalu,namun selain meniup terompet dengan sangat keras untuk menyambut kedatangan tahun baru,banyak orang yang berbagi ucapan Selamat Tahun Baru kepada sahabat,keluarga atau juga temannya.
Tahun Baru
Dengan itu di sini saya ingin berbagi kepada anda,semua kata-kata tahun baru yang bisa anda bagikan kembali kepada teman anda,bisa melalui sms tahun baru,via facebook,bbm,twitter dan juga mengirimkan gambar tahun baru lewat instagram yang bisa anda lihat Ucapan Kata Kata Selamat Tahun Baru 2017 di babwah ini.

Masa lalu harus dilupakan, hari ini saatnya kita buka lembaran baru, semoga hari seok penuh dengan harapan. Selamat tahun baru 2017, semga semua kenangan yang suram bisa dilupakan, dan saatnya sekarang kita tulis lembaran baru, semoga dipenuhi dengan harapan dan kesuksesan. Amiin.

Ditahun baru ini aku slelau berharap sinar matahari akan selalu menyinari terangnya hidup, selalu didampingi dengan kesuksesan serta kemudahan dala berkarya, semoga ditahun baru ini kita semua bisa mengukit lembaran yang lebih bermakna lagi dari tahun yang lalu. Selamat tahun baru 2017 semuanya.

Bukanlah  tiupand ari torempet yang membuat malam ini meriah, juga tidak perlu letusan kembang api yang membuat hari ini menjadi meriah, namu semua tahun lalu adalah masa lalu, sekarang saatnya membuka lembaran baru dan menulis cerita cerita hidup yang baru, semoga di tahun baru 2017 ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, serta semua keinginan bisa didapatkan dengan mudah. Happy New Year 2017

Buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapanselamat tahun baru 2014Tet tret tet … Selamat Tahun Baru ..Selamat tinggal pada 2016 dan menyambut ke tahun baru 2017..Semoga tuhan memberkati kita ..semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu,

Meskipun kamu pernah bilang orang ganteng dilarang kirim sms ke kamu…tapi aku tetap nekad mengirim sms selamat tahun baru ini karena ku care n kangen ma kamu…hehe..heppy new year 2017

Aku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2017

Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2017. sukses selalu.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2017

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2017. Selamat tahun baru semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Semoga damai dan kasih Allah mengisi setiap hari dalam hidup Anda dan cahaya jalan Anda melalui Tahun Baru. Berharap anda dan keluarga anda selalu selamat dan bahagia. Selamat Tahun Baru 2017.

Sekian sudah saya  sampaikan kepada anda info seputar sms ucapan selamat tahun baru ini,semoga dengan adanya informasi yang telah saya sajikan kepada anda bermanfaat besar bagi anda,namun jika anda menginginkan gambar ucapan tahun baru di atas,anda hanya perlu save image as dengan cara klik kanan dan save terima kasih.

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati Terbarik

Kata Kata Mutiara - Persahabatan memanglah suatu hal yang indah yang bahkan juga susah untuk digambarkan bagaimanakah terasa. Teman dekat yaitu tempat mencurahkan beragam perasaan yang tengah kita rasakan, terlebih beberapa hal yg tidak mengenakkan juga bakal senantiasa di sampaikan pada teman dekat. Karenanya anda butuh memberi kata kata mutiara untuk teman dekat juga sebagai sinyal terimakasih atas kelapangan mereka dalam terima semua keluh kesahmu. Juga sebagai teman dekat yang baik, anda mesti bisa mencairkan situasi saat situasi teman dekat anda tengah tak baik. Salah satu langkahnya yaitu dengan memberikannya perkataan kata mutiara yang telah anda buat persiapan spesial untuk dia.

Memberi kalimat mutiara untuk teman dekat awal mulanya mungkin saja bakal bikin canggung keduanya. Tetapi kemudian teman dekat yang memperoleh kalimat mutiara pasti terasa bahagia serta bangga memiliki teman dekat seperti anda. Anda bisa menggunakan kalimat yang resmi dalam mengemukakan kalimat mutiara anda, atau alternatif lain anda bisa mengemukakan inti dari kata mutiara dengan bhs anda sendiri supaya berkesan lebih enjoy.
Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati
Variasi kata mutiara untuk teman dekat sangatlah banyak macamnya, anda bisa pilih yang sesuai sama serta menurut anda cocok untuk di sampaikan pada teman dekat anda supaya persahabatan anda jadi makin berwarna serta lebih indah. Mari kita simak berbarengan sebuah Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat di bawah ini.

 "Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati"

Seorang pacar bisa menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, takkan pernah menjadi mantan sahabat.

Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh daripada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat.

Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan.

Kapan orang bodoh mengalahkan orang pintar. Saat orang bodoh tadi terus bergerak, dan orang pintar tadi berhenti bergerak.

Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.

Tidak cukup hanya bekerja keras. Tapi harus disertai kerja ikhlas. Dan sepertinya itu juga tidak cukup, anda harus kerja ikhlas.

 Kata kata mutiara untuk teman dekat bisa jadi media perekat persahabatan anda. Dengan kata mutiara itu anda bisa mengungkap apa yang anda rasakan sampai kini saat bersahabat dengannya. Anda dapat juga menyelipkan ungkapan rasa suka anda bersahabat dengannya dalam kata mutiara. Pemakaian kata mutiara dalam mengemukakan rasa sayang pada teman dekat bakal sangatlah bermakna. Anda dapat juga memakai kata mutiara untuk saat anda tengah berkelahi dengan teman dekat anda. Kata mutiara itu bisa jadi media pendamai saat berlangsung permasalahan.

Sekianlah tadi beberapa kalimat mutiara pilihan yang bisa anda buat jadi pilihan untuk diberikan pada teman dekat terkasih anda. Bingkailah kalimat mutiara itu dengan peristiwa yang cocok supaya penyampaian kata kata mutiara untuk teman dekat itu bisa terkesan serta memberi arti yang dalam untuk teman dekat anda.

Ucapan Kata Kata Hari Kemerdekaan RI Ke 70 Tahun 2017

Kata Kata Kemerdekaan - Pada tanggal 17 agustus tahun 1945 indonesia dinyatakan merdeka , dan pada saat itu presiden pertama indonesia ialah ir soekarno atau bung karno membaca isi proklamasi menyatakan indonesia merdeka pada tanggal 17 agustus tahun 1945,sungguh sangat gembira saat proklamasi di bacakan saat itu para masyarakat indonesia mendengarnya.

Dengan itu disni kami sebagai admin dari situs ini,akan memberikan sebuah kata kata ucapan selamat hari kemerdekaan indonesia yang ke 70,yang mana tujuan admin disini,mempermudah anda membuat sebuah ucapan hari kemerdekaan 17 agustus yang mungkin nantinya kata kata tersebut akan kamu sampaikan kepada teman-teman kamu melalui sms,bbm,line atau status facebook.
Kata Kata Hari Kemerdekaan RI
Untuk lebih jelasnnya lagi mengenai ucapan Kata Kata Hari Kemerdekaan RI Ke 70, anda bisa langsung melihat sebuah kata kata mutiara kemerdekaan tersebut di bawah ini,karena telah saya sediakan dengan sangat lengkap sebuah ucapan kata kata kemerdekaan yang sangat bagus untuk anda selamat menyimak.

“Jadikan perbedaan sebagai
sebuah keunikan dalam
berbangsa dan bernegara agar
terlihat indah dengan
banyaknya warna dan
janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai
kesombongan akan rasa paling
benar dalam berfikir dan
bertindak karena perbedaan
yang mengakibatkan
perpecahanlah yang membuah bangsa dan negara melemah.”


  • Jayalah Indonesiaku..
  • Go..go..go.. Gema seabad silam
  • Inggeris datang meredah
  • Pahang bersama peluru
  • bersama senapang membunuh
  • menangkap setiap pejuang


Oh, pahlawan Engakulah yang
melindungi bangsa Tiada
engkau, tiada kebebasan
Karenamu bangsa bebas dari
penjajah Sekarang tiada
engkau lagi Dan bangsa harus tetap bersatu Ku akan
merindukanmu selalu Karena
namamu tetap harum menyatu
di kalbu


  • 17 Agustus itu... Bukan hanya
  • sekedar.. Balap Karung... Main
  • Petasan... Atau Konvoi di
  • keliling kota... Tapi 17 agustus
  • itu... Persatuan bangsa...


Mau yang tua Mau yang muda..
Mau yang cewek.. Mau yang
cowok... Semua harus
merayakannya.. Bangkitkan
Rasa semangat dan persatuan.


  • Aku Cinta Indonesia.. Negeri ini
  • adalah negeri yang elok.......
  • Penuh warna dan
  • keindahan.......... Negeri ini
  • adalah negeri yang makmur....
  • Tanah tumpah darahku yang mulia.... Jayalah Negeriku...
  • INDONESIA....!!!!!


“Merah darahku adalah
ungkapan bahwa semangat
yang berkorbar tidak akan
padam hingga tetesan darah
terakhir dan putih tulangku
adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau
panasnya peluru menembus
tubuh.”

Sekian saja telah saya sampaikan kepada anda,semoga dengan adanya informasi mengenai ucapan kata kata kemerdekaan RI ini bermanfaat untuk anda,dan jangan lupa baca juga informasi menarik lainnya yang mungkin saja dapat memberikan sebuah pengetahuan untuk anda terima kasih.